Hak Cipta @Redaksi

Hut Bhayangkara Ke-73, Polisi Temui Tokoh Agama Dan Kunjungi Panti Asuhan

Foto : Kapolres Madina beserta jajaran dalam berbagai kunjungannya.

Mandailing Natal, StArtNews – Dalam rangka perayaaan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-73, Kepolisian Resort Polres Mandailing Natal kunjungi sejumlah rumah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kunjungan tersebut di laksanakan Pada Kamis (20/06/19) yang dipimpin langsung oleh AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H, dan didampingi Ketua Bhayangkari Mandailing Natal Ny. Novi Irsan Sinuhaji, beserta pejabat utama Polres Mandailing Natal.

Selain kunjungan ke rumah tokoh agama dan masyarakat kepolisian Mandailing juga mengunjungi Panti Asuhan Siti Aisyah yang berada di Jalan Lintas Timur Kelurahan Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan.

“Kunjungan ini bermaksud untuk bersilahturahmi dengan stakeholder yang saling bersama-sama untuk membangun daerah yang aman dan kondusif,” sebut Irsan Sinuhaji, Kapolres Madina.

“Lain halnya bagi anak panti asuhan kita tetap harus menjaga dan memberikan motivasi kepada anak-anak panti asuhan karena sudah menjadi amanah kita bersama,” ujarnya.

Dalam kunjungan ini Kapolres juga memberikan cenderamata berupa perlengkapan alat sholat dan tali asih kepada anak-anak panti.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...