IMA KAMUS Bantu Korban Kebakaran di Panyabungan

Mandailing Natal. StArtNews – Ikatan Mahasiswa Alumni Keluarga Psanteren Musthafawiyah Purba Baru (IMA – KAMUS) Mandaiiling Natal menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jalan Abadi Kelurahan Kayujati Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Kamis (06/08).

Bantuan yang diserahkan berupa bahan makanan pokok dan uang. Bantuan itu berasal dari hasil penggalangan dana di internal IMA-KAMUS.

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Ketua IMA-KAMUS, Muhamad Ilyas Lubis didampingi Wakil Sekretaris A’pirus Sakban Hasibuan kepada keluarga korban kebakaran, Imam Hidayat.

Dalam hal ini Muhammad Ilyas mengatakan ke anggotaan IMA-KAMUS merasa prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi.

“Kita atas nama teman-teman IMA-KMUS turut prihatin adanya musibah kebakaran ini. Nah, pada kesempatan ini kami mewakili teman-teman menyampaikan sekadar bentuk keprihatinan berupa sembako dan sejumlah dana,” tutur Ilyas seusai menyerahkan bantuan kepada keluarga korban kebakaran

Ilyas berharap keluarga korban kebakaran tetap bersemangat, meski didera musibah, dirinya optimistis keluarga korban dapat bangkit kembali dan mulai beraktivitas sebagaimana mestinya.

“Harapan kita semoga keluarga yang saat ini mengalami musibah diberikan kekuatan, ketabahan, dan kesehatan sehingga bisa bangkit kembali. Sekali lagi atas nama IMA -KAMUS kami turut prihatin dan berduka atas musibah ini,” ucapnya.

Diketehui sebelumnya kebakaran hebat melanda dirumah milik Iman Hidayat (32) di Jalan Abadi, Kelurahan Kayujati, Kecamatan Panyabungan pada dini Selasa (04/08) kemarin. Peristiwa kebakaran itu mengakibatkan seluruh isi rata dengan tanah.

Iman yang merupakan korban kebakaran itu juga turut mengharapkan  bantuan dari berbagai pihak dermawan dan khususnya Pemkab Madina atas musibah yang baru menimpanya.

Sementara itu Kapolsek Panyabungan AKP Andi Gustawi Lubis berujar, penyebab kebakaran masih dalam tahap penyelidikan. Dalam musibah ini tidak ada korban jiwa namun korban material diperkirakan sekitar Rp200 Juta.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Redaksi StARtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi