Ini Daftar Pemenang Lomba Pameran Pendidikan Madina

Panyabungan, StArtNews-Pameran Pekan Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal resmi ditutup oleh Bupati Madina, Drs. Dahlan Hasan Nasution diwakili oleh Asisten I, Alamulhak Daulay. Pekan Pendidikan ini ditutup setelah tiga hari berlangsung di Taman Raja Batu, sejak tanggal 4 Desember sampai 6 Desember tahun anggaran 2019.

Acara tersebut sebagai ajang unjuk kreativitas dan kemampuan dengan tujuan untuk mencapai visi misi pendidikan dalam meningkatkan mutu dan kualitas serta memajukan kebudayaan.

Beberapa perlombaan pun mewarnai pelaksanaan Pameran Pendidikan ini, yakni kreasi tarian daerah yang diikuti pelajar SD dan SMP perwakilan dari 17 Koordinator Wilayah (Korwil) se-Kabupaten Madina.

Selain itu ada juga perlombaan pertunjukan Gordang Sambilan tingkat pelajar SD dan SMP dan kreasi stand sebanyak 17 Korwil ditambah 1 stand dari Dinas Pendidikan Madina.

Berikut daftar pemenang lomba Pameran Pendidikan Madina:
Untuk lomba Tari Kreasi tingkat SD; juara 1 dimenangkan SDN 201 Botung disusul, SDN 208 Hutapungkut dan SDN 215 Tamiang, berturut-turut juara 2 dan 3.

Untuk tari kreasi tingkat SMP; juara 1 SMPN I Natal, juara 2 SMPN 1 Muara Soma, dan juara 3 dimenangkan SMPN 4 Kotanopan.

Sementara untuk lomba Gordang Sambilan, juara 1; SDN 259 Tarlola, juara 2; SDN 193 Kotanopan, dan juara 3; SDN 120 Hutabargot serta SMPN 1 Kotanopan yang merebut juara Favorit.

Sedangkan pemenang lomba Kreasi Stand Korwil adalah Korwil IX Muara Sipongi keluar sebagai juara 1, disusul Korwil VIII Kotanpan yang menempati juara 2 dan juara III dimenangkan Korwil I Panyabungan

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi