Ir. Zubeir Lubis Silaturrahmi dengan Warga Manambin

Foto: Bacalon Wabup, Ir. Zubeir Silaturrahmi dengan Warga Manambin, Kotanopan.

Kotanopan, StArtnews-Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Mandailing Natal, Ir. Zubeir Lubis, dari pasangan Sofwat-Beir, Jumat siang (17/7), melakukan silaturrahmi dengan warga Manambin, Kecamatan Kotanopan Kab. Mandailing Natal. Silaturahmi yang dipusatkan di Sopo Godang Manambin ini dihadiri ratusan warga Desa Manambin dan sekitarnya.

Selain Tim Pemenangan, dari rombongan juga hadir; Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru, H. Mustafa Bakri Nasution; ustaz dan ustazah; Mantan Ketua PKS Madina; H. Soripada Hasan Sedangkan dari tokoh masyarakat Kotanopan hadir H. Fahlevi Lubis dan alumni Musthafawiyah Purba Baru di sekitar Desa Manambin.

Dalam silaturrahmi ini, Ir. Zubeir Lubis menyampaikan kedatangannya ke Desa Manambin untuk silaturrahmi sekaligus pasahat tondi tu badan. Sebab, kalau Allah mengizinkan dirinya bersama Sofwat Nasution akan ikut mencalonkan diri menjadi Bupati dan Wakil Bupati pada pemilihan bulan Desember nanti.

Beir menjelaskan alasannya ikut mencalonkan diri agar bisa berbuat lebih banyak kepada masyarakat. Selama 10 tahun duduk di kursi legislatif Madina, kata Beir, ia tidak bisa berbuat banyak disebabkan ada aturan yang membatasi.

Dengan menjadi eksekutif, Beir meyakini dirinya bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat. Apalagi dalam tim, pihaknya sepakat akan menggandeng ulama. Dengan demikian umara dan ulama akan bergandengan tangan membangun Madina.

Sedangkan yang mewakili tokoh masyarakat H. Ahmad Fauzi Lubis mengatakan, ia dan masyarakat Manambin menyambut baik kedatangan Bacalon Wakil Bupati Madina, Ir. Zubeir Lubis dan tim Pemenangan.

H. Fauzi menyampaikan melihat dalam tim ada rombongan Mudir Ponpes Musthafawiyah Purba Baru sebagai ulama, ditambah ulama-ulama lain, maka tidak ada salahnya niat Pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Sofwat-Beir didukung secara bersama-sama.

Ia juga berharap kepada pasangan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Madina ini kalau ada rezeki nanti duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina agar tidak menjadi sombong dan melupakan warga Manambin atau orang-orang yang berjuang secara bersama-sama. Sebab, banyak hal yang perlu perhatian kalau sudah duduk menjadi pemimpin Madina, mulai dari rusaknya jalan menuju Desa Manambin serta masalah penanganan hama sawah dan kebun juga perbaikan air bersih.

Pantauan StArtnews di lapangan, sebelum acara silaturrahmi dengan masyarakat dimulai, Ir. Zubeir Lubis dan tim pemenangan terlebih dahulu minum kopi bersama di salah satu warung kopi milik warga.

Setelah itu dilanjutkan dengan salat Jumat berjamaah di masjid Desa Manambin. Dalam kesempatan itu, Ir. Zubeir Lubis juga memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan alat sekolah.

Reporter: Lokot Husda

Editor: Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi