Hak Cipta @Redaksi

Isu Mutasi Jabatan Di Pemkab Madina

Panyabungan, StArtNews – isu mutasi besar-besaran merebak di Pemkab Mandailing Natal, Sumatera Utara. Kamis 04/07, kabarnya sejumlah pejabat Eselon II dan III yang akan jadi sasaran. Mereka pejabat eselon II yang akan terkena mutasi adalah orang-orang yang tidak kredibel dalam tugas sebagai Pejabat eselon II.

Diantara Pejabat Eselon II yang akan terkena dampak Mutasi diduga termasuk Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman atau Perkim Madina, Kepala Badan Pengelola Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah dan Sejumlah Pejabat Eseleon III.

Mutasi Jabatan ini juga berkaitan dengan diperkuatnya Tim Pemantau Pejabat Daerah yang dikoordinir oleh Wakil Bupati Mandailing Natal M. Jakfar Suheri Nasution.

Tim Pemantau Pejabat Pemkab Mandailing Natal ini bergerak memantau dan mengumpulkan informasi dan bukti para pejabat yang dinilai memiliki persoalan Akhlak, Moral dan Kinerja.

Penyegaran Pejabat di lingkungan Pemkab Mandailing Natal dikabarkan juga berkaitan dengan sejumlah program pembangunan besar Pemkab Mandailing Natal yang memang harus diisi oleh orang yang memiliki niat Perbaikan dan pembangunan serta SDM yang handal.

Terkait informasi tersebut, Plt Sekda Madina Sahnan Batubara yang tidak berhasil saat ingin dikonfirmasi seputar hal ini.

Tim Redaksi StArtNews

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...