Jalan Kaki ke KPU, Pasangan SUKA Pendaftar Pertama di Pilkada Madina

Panyabungan, StArtNews- Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal (Madina) H. M. Jaf’ar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utammi B.AppFin, M.Fin mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Madina di Jalan Merdeka, Kelurahan Kayu Jati, Jumat (4/9).

Pasangan Sukhairi-Atika (SUKA) yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut merupakan pasangan calon pertama yang mendaftar ke KPU Madina

Rombongan pasangan SUKA bersama ribuan simpatisan berjalan kaki dengan iringan Gordang Sambilan, salawat dan takbir dari kediaman Jaf’ar Sukhairi di Pasar Jongjong, Kelurahan Panyabungan II menuju kantor KPU Madina.

Ketua KPU Madina Fadhillah Syarief dalam sambutannya menyampaikan KPU sebelumnya sudah melaksanakan sosialisasi kepada partai politik tentang pendaftaran pasangan calon.

“KPU Madina sudah melakukan sosialisasi tata cara pendaftaran yang harus disiapkan bagi seluruh perwakilan partai politik dalam tahapan pendaftaran pasangan calon, sehingga kami harapkan pendaftaran dokumen dan persyaratan dari Bapaslon Sukhairi-Atika ini sudah lengkap dan berjalan dengan lancar,” sebutnya.

Penyerahan dokumen pendaftaran sendiri langsung diserahkan oleh pasangan calon kepada KPU Madina dan diterima oleh Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief dan disaksikan oleh Bawaslu Madina serta ketua dan sekretaris partai pengusung.

Reporter: Saima Putra

Editor: Tim Redaksi StArtNews

 

Ket Photo
Pasangan Bakal Calon SUKA bersama ribuan simpatisan berjalan kaki menuju KPU Madina untuk mendaftarakan di Pilkada Madina.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi