Jalan Santai Warnai Peringatan Hari Pendidikan

Foto : Peserta Gerak Jalan santai dalam rangka Hari Pendidikan Nasional 2019 di kabupaten Madina.

Mandailing Natal, StArtNews – Jalan santai warnai Peringatan Hari Pendidikan Nasional di Mandailing Natal, Sumatera Utara Selasa 30/04.

Jalan santai yang di ikuti seribuan Massa dari ASN, Pelajar, dan masyarakat ini dilepas Wakil Bupati HM Jakfar Sukhairi Nasution, Sekda Madina, bersama Forkopimda dan Opd Madina.

Kepala Dinas Pendidikan Madina Jamila, SH mengatakan Gerak jalan santai ini di gelar dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Mei 2019 mendatang.

“Rute Jalan santai ini, Star dari Depan Rumah Makan Paranginan II melewati Jalan Lingkar Timur Panyabungan dan Finisnya di Lahan Pertapakan Terminal Pasir Putih Kelurahan Pidoli Dolok,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jamila menyampaikan Gerak jalan santai yang di ikuti anak didik dan ASN ini di adakan undian dengan hadiah menarik.

“Perlu juga kami sampaikan Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini Dinas Pendidikan Madina mengangkat tema, Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan,” jelasnya.

Sementara sambutan Bupati Madina yang di sampaikan Sekda Sahnan Batubara, mengatakan Pemerintah Madina dalam rangka memeriahkan Hari Pendidikan Nasional melakukan jalan santai hal ini untuk mengajak masyarakat untuk memiliki fisik yang sehat.

“Akal yang sehat itu terdapat tubuh yang sehat, mudah-mudahan jalan sehat yang di laksanakan Dinas Pendidikan ini bisa menyahatkan kita dan menyatukan kita” ujar Sekda.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi