Hak Cipta @Redaksi

Jaringan Internet Error Pendaftar di SMK Negeri 2 Panyabungan Terganggu

Foto : PPDB di SMK Negri 2 Panyabungan Madina membludak jaringan internet terganggu.

Panyabungan, StArtNews – Hari pertama Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di SMK Negeri 2 Panyabungan Kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) membludak akibat jaringan internet terganggu, Rabu (19/6/2019).

Terlihat calon peserta didik harus datang bersama orang tua atau perwakilan untuk membantu pendaftaran secara online.

“Kita harus menunggu jaringan internet untuk verifikasi lanjutan berkas, namun karena belum juga baik, akhirnya akan dilanjutkan besok,” ujar Ahmad salah seorang orang tua.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Panyabungan Mhd. Husin Harahap kepada StArtNews disela kesibukan memantau pendaftaran membenarkan jaringan internet sedang terganggu.

“Ini bisa dimungkinkan karena serentak pada hari ini dibukanya pendaftaran, karena kabupaten lain juga mengalami hal sama. Namun kita tetap koordinasi dengan provinsi dan Cabdis Pendidikan Sidimpuan dan juga operator internet tetap standby, kita akan lembur agar pendaftaran lancar,” ujarnya.

“Kasi SMK pada Cabdis Pendidikan Sidimpuan Marwan Batubara di lokasi juga membenarkan jaringan internet terganggu. “Kita tetap berusaha sehingga pendaftaran menjadi lancar,” harapnya.

 

Reporter : Z. Ray

Editor : Hanapi Lubis

 

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...