Hak Cipta @Redaksi

Jelang HUT KORPRI di Kotanopan Meriah

Foto: Beragam Kegiatan Dilaksanakan untuk Memeriahkan HUT KORPRI.

Kotanopan, StArtnews-HUT KORPRI yang jatuh pada tanggal 29 November 2019 di Kecamatan Kotanopan, Kab. Mandailing Natal berlangsung dengan meriah. Berbagai kegiatan pun digelar untuk memeriahkan HUT yang merupakan wadah bagi pegawai Republik Indonesia ini.

Serangkaian kegiatan pun sudah digelar mulai minggu lalu dan puncaknya upacara tanggal 29 November yang akan berlangsung di Lapangan Terminal Kotanopan. Dari kegiatan ini harapkan anggota KORPRI bisa menjadi perekat dan pemersatu bagi bangsa sesuai dengan tujuan dibentuknya KORPRI.

Alpin Syahri Hasibuan, S.Ap, M.Ap yang bertindak sebagai ketua panitia mengatakan, tujuan kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT KORPRI juga untuk mempererat silaturrahmi dan persatuan di antara anggota KORPRI dan instansi.

“Kita berharap anggota KORPRI kembali kejati dirinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa. Menjaga netralitas dan hanya berkomitmen lurus terhadap kepentingan bangsa,” ujar Alpin Hasibuan.

Hal senada juga disampaikan Camat Kotanopan, Kholilullah, S.Sos.

“Dalam memeriahkan HUT KORPRI yang tahun ini mempunyai thema “Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa”, khusus di Kecamatan Kotanopan kita berharap dengan kegiatan ini seluruh instansi yang ada, kepala desa dan sekdes bersatu padu mencapai tujuan menjadikan Kotanopan sebagai kota pejuang dan pendidikan,” ucap Kholilullah.

Ditambahkannya, ada pun kegiatan yang dilaksanakan berupa jalan santai, senam, terompah, tarik tambang, voli putra dan putri, futsal, tenismeja, badminton dan terakhir aksi sosial berupa donor darah.

Pantauan StArtnews di lapangan, untuk kegiatan jalan santai dimulai dari depan kantor Camat Kotanopan dan finis di lapangan Terminal Kotanopan. Selanjutnya dilaksanakan senam yang diikuti seluruh instansi, guru, kepala desa dan sekdes di Kotanopan.

Sedangkan aksi donor darah dilaksanakan di Kantor UPT Dinas Perhubungan Kotanopan dengan bekerja sama dengan Puskesmas Kotanopan dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab. Mandailing Natal.

Reporter: Lokot Husda

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...