Hak Cipta @Redaksi

Jelang Pelantikan Presiden Jokowi Dodo, Polres Madina Adakan Olahraga Bersama

Mandailing Natal, StAtrtNews-Jelang pelantikan Presiden Jokowi Dodo dan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin di periode tahun 2019-2024.

Sabtu pagi (19/1) pukul 07.30 Wib, Personil Polres Madina dan Kodim 0212/TS serta Kompi Senapan B Mangga Dua melaksakan kegiatan olahraga bersama.

Kegiatan olahraga ini mengangkat tema “TNI-POLRI Sinergitas dan Solid Menyukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia”.

Kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Kompi Senapan B Mangga Dua, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, dihadiri oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP. Irsan Sinuhaji, S.I.K, M.H, Dandim 0212/TS ,Letkol Inf. Akbar Nofrizal Yusananto, S.I.P, dan Yonif 123/RW , Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, S.I.P.

Adapun rangkaian kegiatan ini adalah senam aerobik bersama yang dipandu oleh tiga orang pemandu, voli, dan catur.

AKBP. Irsan Sinuhaji dalam sambutannya menyampaikan, TNI-POLRI merupakan garda terdepan dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif atau pun dalam penegakan hukum yang terjadi di tengah-tengah lingkungan masyarakat Mandailing Natal, umumnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sehingga dapat terjalin kekompakan dan keja sama yang baik antara personel TNI-POLRI khususnya di Kab. Mandailing Natal terutama dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh dengan melaksanakan kegiatan olahraga bersama,” ucap Kapolres Irsan.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...