Jendral Sofwat Nasution: Akan Abdikan Diri di Tanah Hasorangan

Foto: Sofwat Mendaftar di DPC Demokrat Madina

Mandailing Natal. StArtNews-Jendral Bintang II Brigjend TNI (Purn) Muhammad Sofwat Nasution semakin tekad menuju perhelatan demokrasi pada pemlihan kepala daerah Kabupaten Mandailing Natal tahun 2020.

Jendral Bintang II itu menyebutkan, dirinya akan mengabdi untuk mengembangkan sumber daya manusia dan alam sehingga Kabupaten Madina lebih maju lagi ke depan.

“Ini semua dilakukan karena saya akan abadikan diri saya ditanah hasoranagan (Tanah Kelahiran),” ujar pensiunan Jendral Bintang II itu, usai melakukan pendaftaran Balon Bupati 2020 di DPC Partai Demokrat Madina, Selasa (12/11).

Saat ini sudah ada sebanyak enam partai politik yang dikunjungi Sofwat untuk mendaftar Balon Bupati agar diberi dukungan dan dicalonkan menjadi Calon Bupati (Cabup) ke KPUD.

“Kalau gak salah sudah ada enam partai dan untuk bisa atau tidak dicalonkan, saya serahkan sama Tuhan. Yang penting kita berusaha semaksimal mungkin,” ucapanya.

Penampilan Muhammad Sofwat saat ke DPC Partai Demokrat Kabupaten Madina ada yang sedikit berbeda dari sebelumnya. Kedatangan pensiunan Jendral itu didampingi oleh utusan DPD Partai Demokrat pusat, Yan Amrullah.

Jendral itu tiba ke DPC Partai Demokrat memakai jaket warna biru dengan logo ciri khas Partai Presiden ke-6 Republik Indonesia, Jendral Susilo Bambang Yudiyono (SBY).

Meraka disambut baik oleh Ketua DPC Partai Demokrat; IIlmansyah Batubara, Sekjen DPC; Dody Martua, Bendahara DPC Demokrat; Risky Daulay dan anggota DPRD Madina Fraksi Demokrat; Safry Siregar.

Ilmansyah Batubara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jendral Bintang II TNI (Purn) Muhammad Sofwat Nasution yang berkenan mendaftar penjaringan Balon Bupati tahun 2020 melalui Partai Demokrat.

“Sebelumnya Partai Demokrat akan melakukan beberapa tahapan kepada Balon sebagai syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi calon dan di situ nanti ada sebanyak 14 point yang akan dipenuhi dalam penyampaian visi misi untuk membangun Madina yang lebih baik,” ucapanya.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi