Kadispora Serahkan Mandat Pembentukan FASI Madina

Panyabungan, StArtNews-Pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sumatra Utara (Sumut) melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Rahmad Hidayat menyerahkan mandat pembentukan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Madina kepada Drs. Parlin Lubis, Kamis (11/6).

Penyerahan mandat yang dilakukan di ruang kerja Kadispora Madina itu disaksikan Ketua KONI Madina, Miswaruddin Daulay, dan Ketua Pertina Madina, Ikmaluddin Nasution.

Dalam surat mandat yang ditandatangani Mayor Kes Teddy Vicson Pane tersebut, terdapat pengurus FASI Madina Drs. Parlin Lubis, Lion Muslim, SSTP dan Yuri Andri, SSTP.

“Sebagai penerima mandat, dalam waktu dekat kita akan membentuk kepengurusan FASI di Madina,” kata Parlin Lubis kepada wartawan.

Parlin menambahkan dengan potensi alam di Madina yang banyak pegunungan dan berbukit FASI dinilai bisa berkembang di Madina.

“Melihat potensi alam yang ada di Mandailing Natal yang banyak pegunungan dan bukit, kita meyakini FASI ini cocok dan akan berkembang di Madina,” ujar Parlin.

Parlin mengungkapkan FASI akan dikembangkan di Madina karena olahraga ini bisa meningkatkan pariwisata.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi