Kalau “Stres” Mundur Saja Jadi Sekwan

Panyabungan.StArtNews– Kalau tidak kuat dengan tekanan kerja Sekwan, seharusnya Sekwan mundur saja. Hal ini disampaikan mantan Anggota DPRD Madina, Iskandar Hasibuan, Kamis (29/8)

“Kalau “Stres” ya, mundur saja jadi Sekretaris dewan (Sekwan) karena memang jabatan sekwan itu harus orang yang fresh dan bergaul serta siap menerima pekerjaan,” papar Iskandar Hasibuan menyinggung pernyataan Ikbal sebagai Sekwan saat diwawancarai wartawan seputar agenda persidangan Nota Pengantar P.APBD tahun Anggaran 2019.

Iskandar menambahkan, kursi panas seperti Sekwan memang harus dipimpin orang yang sehat bukan yang gampang stres karena seorang sekwan harus mampu melakukan pekerjaan birokrasi pemerintahan yang baik.

“kalau sekwan tak mampu menempati jabatan sekwan, harusnya mengundurkan diri saja agar tidak rusak birokrasi DPRD,” cetus Iskandar Hasibuan.

Keluarnya kata “Stres” dari Sekwan, M. Ikbal, diduga akibat menumpuknya pekerjaan di Kesekretariatan DPRD Mandailing Natal. Dugaan lain karena adanya temuan BPK RI tahun Anggaran 2018 senilai Rp2.545.095.000 yang melibatkan 40 anggota dewan. Hal ini tentu berkaitan dengan proses keuangan di sekretariat DPRD Mandailing Natal.

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi