Kapolres Madina Pimpin Apel Gerak pasukan Ops Keselamatan Toba 2019

Panyabungan, StArtNews – Kapolres Mandailing Natal AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK.MH pimpin apel gerak pasukan Ops Keselamatan Toba 2019, Senin (29/4) yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Madina.

Gelar pasukan dihadiri oleh seluruh personil Polres Madina juga turut dihadiri oleh TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Kajari Madina dan Kalapas Klas II B Panyabungan.

Pada apel yang mengambil tema dengan apel gelar pasukan Ops Keselamatan Toba 2019, Polres Madina beserta jajaran siap meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalulintas guna menjadikan Kamseltibcar Lantas di wilayah Madina. 

Kepala Korps Lalu Lintas Polri yang dibacakan oleh Kapolres Madina, AKBP. Irsan Sinuhaji, S.IK. MH menyampaikan, apel gelar pasukan yang di laksanakan pasca Pileg dan Pilpres tahun 2019, serta cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan 1440 H untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil susuai dengan tujuan serta sasaran yang di tetapkan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres juga mengharapkan nantinya jajaran Korlantas Polri mampu mempersiapkan langkah antisipasi baik secara taktis dan teknis maupun straregis agar dapat merubah mindset masyarakat menjadi sadar dan taat kepada peraturan lalulintas serta mampu menciptakan Kamseltibcarlantas sehingga potensi pelanggaran, kemacetan serta kecelakaan lalulintas yang terjadi dapat di minimalisir.

Pantauan wartawan StArtNews, usai upacara Kapolres Madina meninjau barisan kesiapan Pasukan dan menyematkan pin kepada petugas.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi