Kapolres Madina Sampaikan Pesan Ini di Acara BAD Pemuda Muhammadiyah

Panyabungan, StartNews – Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Horas Tua Silalahi menghadiri kegiatan Baitul Arqam Dasar (BAD) Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Madina di Aula Hotel Madina Sejahtera, Kelurahan Dalanlidang, Panyabungan, Jumat (3/9/2021).

Kegiatan itu juga dihadiri ketua Muhammadiyah Kabupaten Madina,  pengurus dan anggota sejumlah organisasi kepemudaan, perwakilan partai politik, dan peserta Baitul Arqam Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah.

Dalam arahannya, Kapolres Madina AKBP Horas Tua Silalahi mengatakan kegiatan pengkaderan yang digelar Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Madina bersifat positif untuk peningkatan kualitas para pemuda guna mewujudkan generasi muda sebagai pemimpin yang berkemajuan.

“Artinya, ini merupakan wadah para generasi muda kita dalam membentuk karakter dan pembelajaran untuk menjadi pribadi yang tangguh pada masa depan,” tutur Horas Tua.

Perwira menengah polisi ini menyemangati para kader Pemuda Muhammadiyah untuk berbuat bagi masyarakat, bangsa, dan negara melalui organisasi Muhammadiyah yang bersinergi dengan komponen lainnya seperti ormas dan pemerintah.

“Kebersamaan menjadi kunci menghadapi semua permasalahan untuk mencapai cita-cita bangsa,” tuturnya.

Reporter: Rls/Sir

The post Kapolres Madina Sampaikan Pesan Ini di Acara BAD Pemuda Muhammadiyah first appeared on Start News.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi