Kepala KUA Bukit Malintang Juara II Lomba Tulis Karya Ilmiah

Panyabungan, StArtNews- Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal kembali mengukir prestasi. Kali ini Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bukit Malintang Aman, S.Ag meraih prestasi juara II pada Lomba Karya Tulis Ilmiah Kepenghuluan Tingkat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara.

Sedangkan Juara I Lomba Karya Tulis Ilmiah Kepenghuluan tahun 2018 ini diraih DR. Kamaluddin, MA dari Kemenag Kab. Deli Serdang. Juara III diraih Marwan dari Kemenag Kab. Langkat.

Dikatakan Aman, S.Ag dalam Lomba Karya Tulis Ilmiah Kepenghuluan Tingkat Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara dirinya membahas tentang Nikah Dibawah Umur Di Kecamatan Bukit Malintang Menurut UU Nomor 1 Tahun 1974.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Mandailing Natal Drs. H. Muksin Batubara, M.Pd menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang diraih Kepala KUA ini. Dirinya berharap agar seluruh ASN Kemenag Madina agar selalu berdedikasi tinggi dalam bekerja, memberikan yang terbaik, menunjukkan kerja dan kinerjanya, serta berprestasi dalam tugasnya masing-masing.

“Prestasi yang dicapai ini sungguh layak kita apresiasi. Mudah-mudahan hal ini menjadi motivasi bagi ASN yang lain untuk lebih baik bekerja dan melayani ummat kedepannya, serta bisa dipertahankan di masa mendatang,”harapnya.

Ditambahkan Muksin Walaupun kita di penghujung Provinsi Sumatera Utara dengan jarak tempuh 12 – 14 jam ke Ibukota Provinsi, dan dengan fasilitas seadanya, tapi masih bisa meraih prestasi dan mengangkat nama dan marwah Kemenag Madina di kancah Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara. “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih ” ujarnya.

Reporter : Lokot Husda Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...