Kepolisian Belum Bisa Pastikan Penyebab Kebakaran Rumah di Sipolu Polu

Panyabungan.StartNews- Jajaran kepolisian Mandailing Natal belum bisa memastikan penyebab peristiwa kebakaran di kediaman Ibu Saleha warga Jalan Bermula Kelurahan Sipolu Polu Kecamatan Panyabugan.

“Untuk hasil indentifikasi sumber dari mana datangnya api saat ini masih kita lakukan penyelidikan di lokasi juga untuk kepentigan penyelidikan sudah di pasang garis polisi”, ujar AKP Andi Gustawi  Kapolsek Panyabungan melalui pesan singkat Senin(25/02/19).

Informasi yang dihimpun di lokasi  kobaran api di duga berasal dari kompor yang terus menyala.

Banyak warga melihat kejadian itu , kepulan asap datang dari bagian belakang rumah, kobaran api cepat merambat ke bagian depan  dan menghasusukan isi dalam rumah.

Saat itu warga melihat kepulan asap, ibu Saleha bersama kelurga berada dalam rumah dan sontak warga langsung membopong pemilik rumah karena dalam keaadan sakit dan berusaha memadamkan api.

Setelah satu jam kemudian api baru bisa di padamkan dibantu oleh dua unit mobil pemadam kebakaran milik pemerintah setempat.

“Warga melihat asap hitam  dibagian dapur rumah buk’ Saleha dan kejadian sangat cepat kemudian apu membakar seluruh ruangan dan sesekali terdengar suara letupan”, ujar Rusli saalah seorang warga Pada Selasa(26/02/19).

Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa namin dengan kondisi rumah melihat yang seluruh hangus d lahap si sajago merah di taksir mengalami kerugian materil hingga ratusan juta rupiah.

Pembuat Berita- Hasmar Lubis

Editor : hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi