Hak Cipta @Redaksi

Ketua PC Ansor “semoga definitif”

Foto : Ketua Pimpinan Cabang Ansor Kabupaten Mandailing Natal Ahmad Rijal Lubis.

Madina, StArtNews – Ketua PC. Ansor Kabupaten Mandailing Natal Ahmad Rijal Lubis mengharapkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sumatera Utara, Iwan Zulhami untuk menetapkan secara definitif Drs. H. Zainal Arifin MM sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Mandailing Natal (Madina), hal ini disampaikan Rijal pada Wartawan yang dilansir dari Laman berita MohgaNews kemarin. Menurutnya, Zainal Arifin cukup layak menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama.

“Kita sangat mendukung keputusan pengangkatan ini, karena beliau cukup pantas untuk menduduki jabatan tersebut, harapan agar disegerakan jadi definitif,” harap Rijal.

Seperti di beritakan MohgaNews bahwa Kepala Kanwil Kemenag provinsi Sumatera Utara melakukan Pengangkatan Drs.H.Zainal Arifin MM sebagai Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Mandailing Natal dengan penugasan tersebut tertuang dalam surat bernomor 860/Kw.02/1-b/Kp.07.B/07/2019 yang ditandatangani Kepala Kanwil Kemenag Sumatera Utara tertanggal 12 Juli kemarin.

Zainal Arifin saat ini menjabat kepala seksi Pendidikan Agama Islam di kantor Kemenag Kabupaten Madina. Sebelumnya, Kepala Kemenag Madina dijabat oleh Dra. Hj. Asrawati Sipahutar MA.

Zainal Arifin yang juga Ketua Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama (NU) Kabupaten Madina pada Selasa (16/7) mengatakan, tugas yang diembannya hanyalah sebuah amanah, tentunya, ia akan melaksanakan amanah tersebut sebaik mungkin.

“Ini hanyalah sebuah amanah dan tanggung jawab yang harus dilaksanakan, saya akan bekerja menjalankan amanah ini dengan sebaik mungkin,” sebutnya.

 

Reporter : Ika Rodhiah

Editor : Ody Eserge

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...