Klarifikasi Berita: Erwin Efendi Lubis, Ketua Gerindra Tidak Ikut dalam Kunjungan Silaturrahmi Zubeir Lubis ke Manambin

Kotanopan, StArtNews-Erwin Efendi Lubis, Ketua Partai Gerindra Mandailing Natal ternyata tidak ikut dalam kunjungan silaturrahmi yang dilaksanakan Bacawabup Mandailing Natal, Ir. Zubeir Lubis ke desa Manambin, Jumat siang (17/7).

Hal itu dikatakan Lokot Husda Lubis, Wartawan StArtNews yang langsung meliput acara ini ke lapangan.

Setelah dikonfirmasi langsung oleh Lokot Husda, diketahui Ketua Gerindra Madina hari itu sedang berada di Medan.

Lokot mengaku ini murni kesalahan dan kelalaiannya secara pribadi selaku penulis berita.

Lokot kembali menegaskan Ketua Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis tidak ikut hadir di lokasi acara, begitu juga dalam rombongan Ir. Zubeir Lubis saat silaturrahmi ke desa Manambin.

Dikatakan Lokot, atas nama pribadi dirinya minta maaf kepada Ketua Gerinda Madina, begitu juga kepada pengurus Partai Gerinda Madina yang mana berita yang mengatakan dalam kunjungan Zubeir Lubis ke desa Manambin diikuti Ketua Gerindra.

Berita tersebut telah membuat kegaduhan di tingkat elit partai. Sedikitpun tidak ada unsur kesengajaan dan tidak ada maksud tujuan lain dalam penulisan berita tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dalam kunjungan Silaturrahmi yang dilaksakan Zubeir Lubis ke desa Manambin dihadiri Ketua Gerinda Madina, setelah ditelusuri ternyata tidak benar.

Untuk kebaikan bersama, berita klarifikasi ini dibuat sebagai bentuk permohonan maaf kepada Ketua Gerinda Madina, Erwin Efendi Lubis.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi