Hak Cipta @Redaksi

KNPI dan LIRA Madina Bedah Rumah Warga Miskin

Foto: Ketua, Pengurus KNPI dan Lira Madina Meninjau Bedah Rumah di Desa Panyabungan Jae.

Panyabungan, StArtNews-Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) dan LSM Lira Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan bedah rumah warga miskin di Desa Panyabungan Jae, Kecamatan Panyabungan.

Adapun rumah yang dibedah adalah rumah milik Almarhum Mahmudin. Rumah itu selain tidak layak huni juga ditempati Fatimah (45), janda anak empat.

Ketua KNPI Madina Ahmad Duroni dan Bupati Lira Alimusa didampingi pengurus kepada wartawan, Kamis (5/12) menyampaikan, bedah rumah warga miskin ini dikukan karena KNPI ingin berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat Madina.

Ia menjelaskan, anggaran bedah rumah ini merupakan sumbangan dari pengurus dan Anggota KNPI dan Lira Madina, serta tokoh masyarakat yang berpartisipasi.

“Ini merupakan bedah rumah warga tidak mampu pertama yang dilakukan KNPI Madina. Ke depan kegiatan sosial seperti ini akan kita tingkatkan. Rencananya tidak hanya bedah rumah ini saja yang akan kita laksankan, melainkan kegiatan sosial lainnya juga,” ucapnya.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...