Hak Cipta @Redaksi

Komisi 1 DPRD Madina Tinjau UNBK

Panyabungan, StArtNews Anggota DPRD Mandailing Natal (Madina) Ketua Komisi I H. Melati Nur dan Sekretaris Komisi I Sahbana Hasibuan didampingi Kadis Pendidikan Jamila, SH melaksanakan monitoring Ujian Nasional di beberapa sekolah SMP yang ada di seputar Kota Panyabungan, Rabu (25/4).

Kunjungan pertama di SMP Negeri 5 Panyabungan, di sekolah ini anggota DPRD Madina melihat secara langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Sesi pertama di hari ketiga berlangsung dengan lancar tidak ada kendala. Pada sekolah ini dari informasi yang dihimpun dari kepala sekolah ada tiga ruangan dengan 187 siswa.

Selanjutnya monitoring dilanjutkan ke SMP Negeri 6 Panyabungan, di sekolah ini siswa yang mengikuti ujian nasional, pada sesi pertama  sebanyak 45 siswa dan untuk sesi kedua sebanyak 41 siswa.

Foto bersama DPRD Madina tinjau UNBK.

Pada Reporter StArtNews sekretaris komisi I DPRD Madina Sahbana Hasibuan menyatakan pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini cukup baik, meski ada gangguan sedikit namun bisa diatasi, namun kedepannya diharapkan sarana penunjang Ujian Nasional Berbasis Komputer ini lebih lengkap, sebutnya.

Plt. Kadis Pendidikan Madina Jamila, SH menyampaikan alhamdulillah pelaksanaan Ujian Nasional tahun ini hingga hari ketiga berlangsung dengan lancar meski di hari pertama ada gangguan namun itu hanya sebentar, tidak berapa lama kembali normal. “Oleh karena itu kita berharap semoga Ujian Nasional ini berlangsung dengan lancar tidak ada kendala hingga hari ke empat,” ujarnya.

Reporter : Z Ray

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...