Komisi IV DPRD Madina Kunjungi Rumah Sakit Umum Daerah Natal

Natal, StArtNews-Komisi IV DPRD Mandailing Natal melakukan kunjungan kerja ke daerah Pantai Barat, tepatnya ke Rumah Sakit Umum Daerah Natal (RSUD Natal), Senin (11/11).

Dalam kunjungan ini turut serta Edi Anwar; Ketua Komisi, didampingi anggota Komisi IV yang lain, yaitu Zubaidah dari Fraksi Golkar, Hidayah Herlina dari Fraksi Gerindra, Sarkawi Ahmad dari Fraksi PKS, dan Hj. Juwita Asmara dari Fraksi Demokrat serta staf Komisi IV DPRD Madina.

Kedatangan Komisi IV DPRD ini disambut langsung oleh Pimpinan RSUD Husni Thamrin Natal.

Dalam kesempatan ini Edi Anwar, Ketua Komisi IV DPRD Madina, menijau secara langsung pelaksanaan pembangunan gedung baru RSUD Natal yang dana pembangunannya berasal dari APBN.

Sampai saat ini pembangunan gedung baru RSUD Natal yang dikenal sebagai Rumah Sakit Husni Thamrin Natal ini sudah rampung 80%.

“Sampai saat ini proses pembangunan sudah rampung 80%. Nantinya RSUD ini bisa memberikan layanan yang maksimal bagi warga Natal dan sekitarnya” ucap Edi Anwar.

Anggota DPRD periode 2019-2024 dari Fraksi PKB ini berharap pembangunan RSUD Natal ini bisa berjalan dengan baik dan selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan.

 

Reporter: Roy Adam

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi