Kompak Madina Dukung Dahlan-Aswin Tanpa Syarat

Panyabungan, StArtNews-Koalisi Mahasiswa Pergerakan (Kompak) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menyatakan dukungan kepada Drs. Dahlan Hasan Nasution dan H. Aswin Parinduri sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Madina tahun 2020 tanpa syarat.

Pernyataan itu disampaikan mereka saat kegiatan silaturahmi dan buka bersama yang dilaksanakan di Kampoeng Kaos Madina (KKM), Panyabungan, Selasa (12/5) malam.

Taufik Pulungan, Ketua Kompak Madina mengatakan dukungan tanpa syarat ini dinyatakan kepada Dahlan-Aswin karena pasangan calon ini bertujuan ingin membangun Madina menjadi lebih baik.

Ia juga menyebut bahwa organisasi Kompak Madina yang dipimpinnya saat ini punya cabang di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Madina.

Sementara, H Aswin Parinduri bakal calon Wakil Bupati Madina yang juga hadir di kegiatan itu mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa, khususnya organisasi Kompak Madina yang telah menyatakan dukungan.Aswin menyampaikan bahwa niatannya mendampingi Dahlan Hasan Nasution (Bupati aktif) maju pada Pilkada Madina mendatang semata-mata mau mengabdi dan ingin membangun Madina bersama-sama agar menjadi lebih baik lagi.

“Saya maju mendampingi Pak Dahlan niatannya mau mengabdi dan ingin membangun daerah kita ini bersama-sama agar menjadi lebih baik lagi. Bukan karena kepentingan pribadi dan Partai Politik. Tapi, tujuannya karena ingin membangun untuk kemaslahatan umat,” tegas Aswin.Dalam kegiatan pernyataan dukungan itu hadir langsung H Aswin Parinduri yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Madina. Seterusnya tampak hadir mendampingi Sekjen Partai Golkar; Erwin Nasution, Ketua Fraksi; Golkar Arisidin Batubara dan Sobir Lubis yang juga pendiri KKM.Kompak Madina adalah organisasi mahasiswa yang saat ini sedang menempuh pendidikan diberbagai Universitas yang ada di Sumatera Utara.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi