KPU Madina Mulai Proses Pengepakan Logistik Pilkada

Panyabungan, StArtNews-KPU Madina mulai melakukan proses pengepakan logistik untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal Tahun 2020, Selasa (17/11).

Pengepakan logistik tersebut berlangsung di aula Kantor KPU Madina. Adapun logistik pemilu yang disiapkan antara lain; karet pengikat berjumlah 80.640 buah, lem/perekat berjumlah 1.032 buah, ballpoint berjumlah 5.228 buah, spidol besar berjumlah 2.018, spidol kecil berjumlah 2.062 buah dan penghapus cair berjumlah 1.008 buah.

Setelah pengepakan selesai nantinya akan didistribusikan ke TPS menjelang Pemilihan di tanggal 9 Desember 2020.

Terkait kertas suara, Koordinator Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Madina, Ahmad Faisal beberapa hari lalu menyampaikan saat ini sedang dalam proses pencetakan di bekasi sebagai pemenang tender.

Ia melanjutkan dalam waktu dekat proses akan selesai dan langsung dikirimkan ke KPU Mandailing Natal untuk dilakukan pengecekan yang dilanjutkan dengan pendistribusian ke desa-desa dan kelurahan yang ada di Mandailing Natal.

Pilkada Madina tahun ini diikuti oleh 3 pasangan calon yaitu M. Jakfar Sukhairi-Atika Azmi Utammi, paslon Dahlan Hasan Nasution-Aswin Parinduri dan M. Sofwat Nasution-Ir. Zubeir Lubis.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi