KPU Madina Terima Penghargaan Kepatuhan Informasi Publik

KPU Madina Terima Penghargaan Kepatuhan Informasi Publik

PANYABUNGAN – (Start FM) –Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal (KPU Madina) terima  penghargaan audit kepatuhan pengelolaan dan pelayanan Informasi Publik dengan predikat sangat patuh dari KPU Provinsi Sumatera Utara.

Demikian  disampaikan Ketua KPU Madina Agus Salam bersama sekretaris Mawardi Hasibuan kepada Start FM, Rabu kemarin.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Sumut Mulia Banurea SAg.MSi disela sela acara Bimbingan Teknis pemilihan kepala daerah serta Rapat Koordinasi dengan KPU Kabupaten/Kota se Sumatera Utara di Gedung Bina Graha Pemprovsu medan, Baru – baru ini.

ILUSTRASI

ILUSTRASI

Agus menjelaskan bahwa dari sebanyak 33 Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara, hanya empat Kabupaten/kota yang berhasil memperoleh penghargaan tersebut, yaitu KPU Kabupaten Mandailing Natal dan KPU Kota Gunung Sitoli diurutan pertama dan selanjutnya diurutan kedua ditempati oleh KPU Kab. Serdang Bedagai dan KPU Kabupaten Deli Serdang diurutan ketiga.

Atas predikat yang diraih KPU Mandailing Natal tersebut Agus Salam mewakili KPU Madina mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada KPU Provinsi Sumatera Utara dan KPU RI yg terus mendorong dan memberikan motivasi kepada KPU Kabupaten/kota didalam menerapkan keterbukaan informasi di lingkungan KPU.

Agus juga  menyebutkan bahwa  ini merupakan komitmen KPU untuk menjadi salah lembaga publik yg terbuka sesuai dengan tuntutan dari Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik dan Peraturan KPU Nomor 1 tahun 2015.

Reporter : Holik Mandailing

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...