KUA Panyabungan Timur Bagikan Zakat Bazda Kepada Mustahiq

PANYABUNGAN (Start FM) –  Kantor Urusan Agama Kecamatan Panyabungan Timur bagikan Zakat  yang bersumber dari  Bazda Kabupaten Mandailing Natal kepada 85 orang mustahiq.

Demikian dikatakan Kepala KUA Kecamatan Panyabungan Timur, H.Naziruddin.Lc menjawab start fm di kantornya, Rabu,((29/6) kemarin.

KUA Panyabungan Timur Bagikan Zakat Bazda Kepada Mustahiq

Dikatakan Nazir, untuk tahun 2016 penerima Bazda Kabupaten Mandailing Natal dikecamatan Panyabungan Timur diterima oleh 85 orang penerima zakat yang terdiri dari fakir miskin sebanyak  9 orang, Bilal Mait, 30 orang, Muazzin, 15 orang,  Imam 15 orang dan Khotib 15 orang.

Penyerahan Zakat tersebut dilaksanakan pada hari Jumat,(24/6) di Kantor KUA Panyabungan Timur dan diterima langsung oleh para mustahiq.

Dengan adanya diterimanya Bazda tersebut dia mengharapkan  kepada para mustahiq (penerima) agar bisa meningkatkan kegiatan keagamaannya serta  mampu memakmurkan mesjid-mesjid yang ada didesa-desa.

Selain itu dia juga menghimbau kepada masyarakat khusunya di Kecamatan Panyabungan Timur agar dalam pembayaran zakatnya nanti dilakukan melalui Bazda Kabupaten Mandailing Natal karena selama ini sebut Nazir,  Bazda Madina masih bersumber dari para Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemkab Madina yang bekerjasama dengan PNS Kementerian Agama.

Reporter : Holik Mandailing

                                                                                                     Admin Wibesite : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi