Kunjungan Paslon Dahwin Disambut Antusias Masyarakat

Panyabungan, StArtNews-Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mandailing Natal (Madina) Nomor 2, Drs. Dahlan Hasan Nasution-H. Aswin Parinduri terus mamksimalkan masa kampanye yang tinggal 9 hari lagi untuk memenangkan hati masyarakat Madina.

Pada Jumat (27/11) pasangan yang juga dikenal dengan Dahsyat ini melakukan empat kunjungan di kawasan Panyabungan. Salah satunya adalah Keluarahan Kayujati.

Kedatangan Bupati Madina yang sedang cuti tersebut disambut penuh antusias oleh masyarakat. Masyarakat berbondong-bondong menyampaikan berbagai aspirasi. Salah satu yang mencuat adalah menuntaskan pembangunan di Madina.

Dalam kunjungan itu, Drs. Dahlan Hasan menjelaskan Paslon Nomor 2 akan menuntaskan pembangunan yang telah dimulai untuk perbaikan infrastruktur dan menggerakkan perekonomian masyarakat.

Mendengar paparan program kerja Paslon Dahwin, masyarakat yang hadir dalam kunjungan itu menyatakan siap mendukung dan memenangkan Drs. Dahlan Hasan dan Aswin Parinduri menjadi bupati dan wakil bupati Madina pada 9 Desember ini.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi