Kurang Tidur Karena Pemilu, Sore Tadi Anggota PPK Batang Natal Dilarikan Ke RSU Panyabungan

Foto : Kadis Kesehatan Madina melihat langsung kondisi kesehatan Anggota PPK Batang Natal di Rsu panyabungan.

Panyabungan, StArtNews – “selama 15 hari semenjak proses distribusi logistik pemilu sampai pada proses penghitungan saya kurang tidur, sehingga ngedrop dan kelelahan.” Papar irfan hasibuan pada StArtNews setelah dirujuk ke RSU Panyabungan sore tadi.

Irfan hasibuan diketahui sempat di rawat di puskesmas terdekat, namun karena kondisi nya mengkhawatirkan, Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batang Natal, ini pun di larikan ke RSU Panyabungan.

Kadis Kesehatan Madina Dr. Syarifuddin Nasution yang di jumpai wartawan StArtNews Minggu malam (28/4) di RSU Panyabungan, menyampaikan Anggota PPK Batang Natal yang tadi sore masuk ke RSU Panyabungan, dari hasil pemeriksaan karena kelelahan, karena selama proses perhitungan suara sudah kurang tidur

Atas Perintah Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, Penyelenggara pemilu yang di rawat di RSU Panyabungan harus mendapat pelayanan prima, karena mereka adalah pejuang demokrasi, tanpa mereka pemilu ini tidak akan sukses,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut Kadis Kesehatan Madina Dr. Syarifuddin Nasution, menghimbau kepada Penyelenggara pemilu yang bekerja siang dan malam supaya mengurangi mengkomsumsi suplemen, serta kopi sahcet, karena bisa berakibat ke lambung.

Selain itu Dr. Syarifuddin juga menghimbau Penyelenggara untuk menjaga kesehatan dan pola makan selama proses pemilu.

Sebelumnya juga Kadis Kesehatan sudah menjenguk dua Anggota KPPS yang di rawat di RSU Panyabungan.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi