Kurir Ganja Di Tembak Polisi

PANYABUNGAN (Start FM) – Satuan Narkoba Polres Mandailing Natal kembali membekuk dua orang kurir ganja siap edar sementara satu orang tersangka terpaksa dihadiahi timah panas karena hendak melawan petugas.

Kedua orang tersangka tersebut ditangkap polisi  di Titi Kuning Desa Dalan Lidang Kecamatan Panyabungan ketika dalam perjalanan hendak menuju Kota Padang Sidimpuan, belum lama ini.

Kurir Ganja Di Tembak Polisi

Kedua orang tersebut adalah, RAS (19 Tahun) dan rekannya SH  (21 Tahun). Dari kedua tersangka ini polisi berhasil mengamankan barang bukti daun ganja kering siap edar sebanyak 20 Kg yang dikemas rapi yang dimasukkan kedalam dua tas.

Dari pengakuan para kedua orang tersangka,  barang haram tersebut sengaja dibelinya dari daerah Kabupaten Mandailing Natal karena,  selain harganya relatif murah kwalitasnya  juga tak kalah dari ganja yang berasal dari daerah Aceh.

Selain itu, dikatakan mereka setiap kali mereka berhasil mengantarkan daun ganja tersebut sampai ketujuan mereka adakan mendapatkan keuntungan sebesar Rp.1 Juta per Kilo gramnya.

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Rudi Rifani kepada wartawan mengatakan saat ini pihaknya sudah mengantongi identitas bandar dan pemesan ganja yang dibawa para tersangka. Dan hingga saat ini aparat kepolisian  sedang memburu para bandar dan pemesan barang haram tersebut. Selain itu dikatakan Kapolres, pihaknya juga tidak akan segan-segan untuk menembak para pelaku Narkoba.

Hingga saat ini kedua tersangka  diamankan di mapolres Mandailing Natal guna penyidikan lebih lanjut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatan tersangka Terancam Hukuman Berat 20 Tahun Penjara karena melanggar Undang Undang Nomor 11 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Reporter : Holik Mandailing

                                                                                                     Admin Wibesite : Musly Joss Start

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi