Lantas Polres Madina Beri Bantuan Pada Keluarga Korban Laka Lantas

Panyabungan, StArtNews- Satuan Lalu lintas Polres Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara terus berupaya mengambil hati masyarakat, kali ini, Satuan Lantas Polres memberikan santunan kepada korban laka lantas di wilayah hukum Polres Mandailing Natal.
Bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk Deklarasi Komunitas Korban Laka Lantas, bantuan berupa sembako dan uang tersebut diberikan pada 9 keluarga korban laka lantas di wilayah Hukum Polres Mandailing Natal.
Penyerahan bantuan sendiri berlangsung di Kantor Lantas Polres Mandailing Natal, Bantuan diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Polres Mandailing Natal Ajun Komisaris Polisi Herlyandri, SH didampingi Kanit Lantas Inspektur Satu H. Kholid Hasibuan dan perwakilan dari PT. Jasaraharja Sumatera Utara Cabang Panyabungan.
Kasat Lantas Polres Madina AKP.Herlyandri, SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan bagian dari kepedulian POLRI khususnya Satlantas Polres Madina kepada keluarga korban Laka Lantas di wilayah hukum Polres Madina.
Kasat Lantas berharap, dengan adanya Motto Promoter (Profesional, Modern, Terpercaya) dari Mabes Polri, pelayanan Polri terhadap masyarakat akan semakin baik, karena Motto ini merupakan terobosan yang banyak dinilai positif dari berbagai kalangan. Terutama dalam hal mendukung Grand Strategy Polri kurun waktu 2016 sampai dengan 2025 yaitu Tahap Strive for Excellence.
Tahap ini kebutuhan masyarakat akan lebih mengharapkan multi dimensional service quality yang efektif dan efisien di tengah globalisasi kejahatan yang makin canggih.
Salah seorang keluarga korban laka lantas yang mendapat santunan Nurlatifah warga Kecamatan Siabu pada StArtNews mengaku terharu dan kaget, karena diberi bantuan dari pak Polisi, bantuan tersebut sangat meringankan beban keluarganya karena memang akibat kecelakaan yang dialami suaminya, Nurlatifah menjadi sosok seorang ayah sekalis ibu bagi anak anaknya.
Reporter : Hasmar lubis
Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi