Hak Cipta @Redaksi

LKPJ Bupati Tahun 2018 Digelar

Panyabungan.StArtNews– Hari ini (06/08) Laporan Keuangan Pertanggungjawaban Bupati Mandailing Natal (LKPJ) tahun 2018 akan berlangsung di DPRD Mandailing Natal. Sesuai jadwal, LKPJ Bupati 2018 ini akan diawali dengan Paripurna LKPJ dan dilanjutkan Pandangan Fraksi. Untuk jawaban Bupati dijadwalkan pada malam hari nanti.

Khoirul Amri Hasibuan, Anggota DPRD Mandailing Natal berharap, pelaksanaan Paripurna LKPJ Bupati tahun 2018 bisa berlangsung sesuai jadwal.

“Kita berharap agenda LKPJ Bupati tahun 2018 ini berjalan sesuai jadwal, jangan selalu DPRD yang disalahkan. Sepeti saat ini, jadwal Paripurna seharusnya pukul 09.00 WIB, sampai sekarang pihak eksekutif belum ada yang nongol di DPRD ” paparnya.

Khorul Amri menegaskan, jadwal LKPJ tahun 2018 ini sudah terlambat. Seharusnya LKPJ ini sudah digelar 2 bulan lalu, tapi Pemda terlihat tidak siap.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap, Paripurna LKPJ berjalan sesuai jadwal karena jika tidak dikhawatirkan pembahasan P-APBD tahun 2019 tidak akan ada, kecuali penjadwalan kembali dilakukan oleh Bamus DPRD Madina.

Seperti diketahui, LKPJ Bupati Mandailing Natal tahun 2018 adalah laporan pertanggung jawaban berupa informasi penyelenggara Pemerintah Daerah selama 1 tahun Anggaran atau akhir masa jabatan yang disampaikan pemerintah daerah kepada DPRD.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...