Logistik Pilkada Madina Sudah Tiba di 22 Kecamatan

Panyabungan, StArtNews-Komisi Pemilihan Umum Mandailing Natal (KPU Madina) telah mendistribusikan logistik untuk Pilkada Madina tahun 2020 ini sejak Sabtu (5/12) kemarin. Rencananya, distribusi logistik dijadwalkan sampai 7 Desember 2020, kecuali Kecamatan Panyabungan yang baru akan didistribusikan H-1 Pilkada.

Ketua KPU Madina, Fadhillah Syarief ketika dihubungi StArtNews, Senin (7/12) menyampaikan distribusi logistik termasuk APD berjalan sesuai dengan rencana tanpa ada kendala berarti.

Fadhillah menambahkan logistik Pilkada Madina 2020 telah tiba di 22 dari 23 kecamatan yang ada di Madina. Saat ini katanya, tinggal Kecamatan Panyabungan yang belum didstribusikan. KPU sengaja terlebih dahulu mendistribusikan ke wilayah terluar agar tiba sebelum hari pencoblosan.

Untuk Kecamatan Panyabungan, jelas Fadhillah, akan didistribusikan pada Selasa (8/12) esok mengingat jarak tempuh yang dekat.

Tak lupa, Ketua KPU berpesan kepada seluruh pengelenggara pemilu di setiap tingkatan baik itu PPK, PPS dan KPPS untuk menjaga kesehatan, integritas dan profesionalisme sebagai penyelenggara pilkada.

Seperti yang sudah diketahui, Pilkada Madina akan digelar pada Rabu (9/12) lusa dengan diikuti 3 pasangan calon yakni HM. Jakfar Sukhairi Nasution–Atika Azmi Utammi Nasution, Drs. Dahlan Hasan Nasution–H. Aswin Parinduri dan paslon HM. Sofwat Nasution–Ir. H. Zubeir Lubis.

Tim Redaksi StArtNews

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi