Longsor Timbun Badan Jalan Panyabungan-Natal

Foto: Alat Berat Diturunkan untuk Membersihkan Material Longsor di Jalan Lintas Panyabungan-Natal

Mandailing Natal, StArtNews-Sekitar pukul 11.45 WIB longsoran tanah menutup badan jalan provinsi di jalur Panyabungan-Natal, tepatnya di Daerah Putusan Aek Inumon II, Kel. Tano Bato, Kec. Panyabungan Selatan Kab. Madina, Senin (11/11)

Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, melalui Kapolsek Panyabungan Selatan, Iptu Abdul Holik Hasibuan, membenarkan telah terjadi tanah longsor di Aek Inumon II Kel. Tano Bato Kec. Panyabungan Selatan dan material longsor menutup badan jalan Panyabungan-Natal.

Akses jalan tersebut belum bisa dilalui kenderaan roda dua maupun toda empat. Sementara itu arus lalu lintas sanpai sat ini masih macet total akibat material longsor terus berjatuhan.

“Untuk sementara kita menghentikan kendaraan yang akan melintasi wilayah tersebut agar kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Madina terwujud dan kita juga mengimbau kepada pengendara agar tidak melewati jalan tersebut,” ucap Holik.

Saat ini alat berat sedang berkerja untuk mengangkut dan memindahkan serpihan longsor agar arus lalu lintas kembali lancar.

Sementara itu personel Polsek Panyabungan masih siaga di lokasi kejadian untuk pengamanan.

Reporter: Saima Putra

Editor: Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi