M. Sofwad Nasution Silaturahmi ke PKB Madina

M. Sofwad Nasution saat silaturahmi dengan Pengurus DPC PKB Mandailing Natal.

Panyabungan, StArtNews – M. Sofwad Nasution sore ini Senin 16/12 bersilaturahmi dengan jajaran Pengurus DPC PKB Mandailing Natal, kedatangan Sofwad Nasution didampingi Ketua PAN Mandailing Natal Nissad Sidiq, Kobol Lubis, dan Khoiruddin Lubis.

Kedatangan Bakal Calon Bupati Mandailing Natal ke Markas PKB Mandailing Natal menindak lanjuti janji beliau hendak bersilaturahmi dengan Pengurus DPC PKB Madina karena saat pengembalian Formulir Bakal Calon Bupati ke PKB, M. Sofwad Nasution selaku kandidat tidak bisa hadir saat itu.

Disambut langsung Ketua DPC. PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar dan Ketua Dewan Syuro serta sejumlah pengurus DPC PKB Mandailing Natal, silaturahmi berjalan sederhana di aula kantor DPC PKB Mandailing Natal.

Khoiruddin Faslah Siregar selaku Ketua DPC.PKB Mandailing Natal dalam pertemuan itu mengatakan, Silaturahmi M. Sofwad Nasution selaku salah satu putra daerah Mandailing Natal yang akan menjadi Bacalon Bupati Mandailing Natal yang sudah mendaftarkan diri ke DPC PKB Mandailing Natal.

Dijelaskan Faslah, bahwa Partai PKB Mandailing Natal memiliki Basis suara yang ril sehingga menjadi salah satu Partai yang diperhitungkan.

Khoiruddin Faslah Siregar sendiri mengaku meberikan apresiasi pada M. Sofwad Nasution seorang Brigjen (Purn) mau turun gunung menjadi salah satu bakal calon Bupati Mandailing Natal.

Sementara M. Sofwad Nasution dalam pertemuan itu mengatakan Niat tulus untuk ikut serta membangun Mandailing Natal memang harus bersama sama, untuk itu, PKB diharapkan jadi salah satu yang akan mengusungnya pada pemilukada tahun 2020.

Dijelaskan M. Sofwad Nasution Visi Misi beliau sebagai Bakal Calon Bupati Mandailing Natal adalah Menjadikan Masyarakat Madina yang Religius dan Cerdas.

“Tentu sesuai aturan sebagai perahu yang akan mengusungnya menjadi bakal calon Bupati, Partai salah satu kunci, sehingga sejumlah Partai sudah didaftar dan bahkan sudah berkomunikasi dengan pengurus,” kata Sofwad Nasution.

Sofwad Nasution berharap, DPC PKB Mandailing Natal ikut serta nantinya mengantarkan dirinya ke KPU Mandailing Natal sebagai salah satu Partai yang mengusungnya di Pilkada 2020 mendatang.

Tim Redaksi StArtNews

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi