Madina Ikut Pilkada Serentak, Tahapan Dimulai September 2019

Foto : Ketua KPU Mandailing Natal Syarif Fadilla.

Mandaling Natal, StArtNews – Kabupaten Mandailing Natal (Madina) di pastikan ikut melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati yang dilaksanakan tahun 2020 mendatang.

Tahapan Pilkada serentak sendiri dilaksanakan mulai September 2019, untuk hari pencoblosan juga kemungkinan september 2020.

Demikian disampaikan Ketua KPU Mandailing Natal Syarif Fadillah kepada StArtNews, Rabu (19/6/2019).

“Untuk tanggal berapa di mulai jadwal tahapan, KPU Madina masih menunggu draft jadwal tahapan dari KPU RI, informasi yang kami terima sampai hari ini KPU RI masih menyusul draft jadwal tahapannya,” jelasnya.

“Kalau tidak ada lagi revisi regulasi sesuai yang disampaikan pimpinan KPU RI, kemungkinan KPU Madina akan menerima jadwal tahapan tersebut bulan Agustus ini,” sebut Syarif.

Sementara Calon Bupati Madina yang sudah mulai mencuat seperti H. Musthafa Bakhri Nasutiona (Mudir Pesantren Mustafawiyah Purba Baru), Fahrizal Efendi Nasution (Anggota DPRD Sumut dari Partai Hanura), Erwin Efendi Lubis (Ketua DPC Gerindra Madina), Amin Nasution SH MH (Pendiri LBH Al-Amin).

Dan untuk Incumbent pasangan Drs. Dahlan Hasan Nasution – HM Jakfar Sukhairi Nasution di prediksi masih maju pada Pilkada serentak 2020 nanti.

 

 

 

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi