Hak Cipta @Redaksi

Madina Ikuti Pentas PAI Provinsi

Panyabungan, StArtNews – Mandailing Natal ikuti kegiatan Pentas PAI Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 yang digelar di Asrama Haji Pangkalan Mashur Medan dari tanggal 16 – 18 Juni 2019.

Kafilah Mandailing Natal yang dipimpin Kepala Seksi PAIS Kemenag Madina Drs. H. Zainal Arifin, SH, MM, didampingi official Lili Suriati, S. Pd mengikuti pawai taaruf beserta 17 orang peserta yang akan mengikuti kegiatan Pentas PAI ini dengan  memakai pakaian adat Mandailing dan pakaian adat Pesisir Natal.

Kasi PAIS Kemenag Mandailing Natal mengatakan, ke-17 peserta ini akan mengikuti 8 cabang perlombaan, yaitu Musabaqah Tilawatil Quran, Musabaqah Hifdzil Qur’an, lomba pidato PAI, lomba Cerdas Cermat PAI, dan lomba Debat PAI.

Zainal Arifin mengingatkan bahwa Pentas PAI ini harus dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin, sebagai wahana membangun dan mengembangkan intelegensi, sikap dan keterampilan yang dimiliki, serta sebagai sarana dan momen yang tepat dalam menjalin dan mengokohkan persaudaraan dan silaturahmi, diantara para pelajar seluruh Sumatera Utara.

Sementara itu, Lili Suritai S. Pd selaku official sangat berharap dan meminta doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Mandailing Natal agar para peserta dapat meraih prestasi terbaik dan mengangkat nama terbaik Mandailing Natal dikancah Provinsi dan tentunya nanti di kancah Nasional.

 

Reporter : Lokot Husda

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...