Madina Jaya Menang Lawan PS Palas, 4-1

Saat pertandingan Madina Jaya FC melawan PS Palas berlangsung di Stadion Pemda Madina Desa Sarak Matua Kec Panyabungan, Senin (9/7)

Mandailing Natal, StArtNews- Tim Sepakbola Madina Jaya berhasil memetik kemenangan pertama pada pertandingan play off Liga 3 Asprov PSSI Sumut Wilayah III yang digelar di Stadion Pemda Madina Desa Sarak Matua Kecamatan Panyabungan, Senin (9/7).

Kemenangan Madina Jaya setelah mengalahkan PS Palas dengan skor 4-1. Dengan Gol pertama dicetak Yudha Satria Menit ke 4 melalui titik pinalti.

Dan Gol kedua bagi Madina Jaya dicetak oleh Bagus Setiawan di Menit ke 11, pada menit ke 57 Madina Jaya kembali mencetak skor ke 3 melalui tendangan Rizki belum puas dengan skor 3 pemain Madina Jaya atas Doni Ansyah kembali mencetak gol di menit ke 78 melalui titik pinalti.

Sementara PS Palas berhasil memperkecil kekealahan setelah Pemain PS Palas berhasil mencetak Gol melalui kaki pemain PS Palas di menit ke 85.

Ketua Askab PSSI Madina Dollar Hafriyanto didampingi pengurus PSSI Madina kepada Reporter StArtNews menyampaikan bahwa kemenangan Madina Jaya FC mempermudah kita untuk lolos ke pertandingan berikutnya.

Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, kepada pemain serta pelatih, kita ucapkan terimakasih atas kemenangan ini. Kita berharap para pemain jangan dulu jumawa atas kemenangan pertandingan pertama ini, karena masih banyak lagi pertandingan ke depannya di liga 3 ini.

Jangan pernah puas untuk meraih kesuksesan, teruslah berlatih untuk meraih kesuksesan di bidang sepakbola ini,” tandas Dollar Hafriyanto.

Masih kata Dollar Hafriyanto, kita juga pengurus PSSI Madina, mendoakan club Mandailing Raya untuk meraih poin yang bagus. “Hari Selasa (10/7) Mandailing Raya akan berhadapan dengan Toba Samosir FC. Mari sama kita doa kan agar mereka juga meraih kemenangan juga, sehingga dua Club dari Mandailing Natal ini lolos ke tahapan berikutnya,”ucap Dollar.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...