Hak Cipta @Redaksi

Madina Juara II Tingkat Nasional pada Lomba Hatinya PKK Tahun 2019

Foto: Ketua TP PKK Madina menerima penghargaan lomba Hatinya PKK kategori Pemanfaatan Tanaman Pekarangan Rumah

Mandailing Natal, StArtNews-Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mandailing Natal meraih juara II Tingkat Nasional pada lomba Hatinya PKK kategori Pemanfaatan Tanaman Pekarangan Rumah tahun 2019. Penghargaan diterima oleh Ketua TP PKK Madina Ny. Ika Djesika Dahlan Hasan Nasution.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum PKK Pusat, Emi Cahyo Kumolo, pada acara Hari Kesatuan Gerak (HKG) Ke-47  PKK Tahun 2019 di Lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Padang Sumatra Barat, Rabu (24/7/2019).

Acara yang dibuka Gubernur Sumatra Barat, H. Irwan Perayetno, tersebut juga dihadiri Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution, Ketua dan Anggota PKK Madina, Ketua Darma Wanita, Kadis PMD, dan Diskominfo Madina.

“Dari 34 provinsi yang mengikuti lomba Hatinya PKK kategori Pemanfaatan Tanaman Pekarangan Rumah, Alhamdulillah Kabupaten Mandailing Natal berhasil meraih juara II tingkat Nasional” ucap Wildan Nasution, Kabid Infokom kepada wartawan

Ia menambahkan, prestasi ini merupakan hasil kerja keras PKK Desa, PKK Kecamatan hingga PKK Kabupaten.

Foto: PKK Madina raih juara II Nasional

Sementara itu ketua TP PKK Madina, Ny. Ika Djesika Dahlan Hasan menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader PKK yang sudah bekerja keras sehingga berhasil meraih penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini harus kita jadikan sebagai motivasi untuk terus berbenah dan meningkatkan prestasi yang lebih baik,” ucapnya.

 

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...