Hak Cipta @Redaksi

Mancis Berserakan di Lantai Dua Pasca Kebakaran Ruko di Pasar Baru

Mandailing Natal, StArtNews – Pasca Kebakaran sebuah rumah toko (Ruko) yang berada di area pasar baru tepatnya di jalan lintas barat kecamatan Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal.

Polisi kini melakukan investigasi ke lokasi tersebut dan mengumpulkan beberapa barang bukti guna mendalami penyebab terjadinya kebakaran.

Dari hasil penelusuran dari lantai dua terdapat penyimpanan barang rongsokan berupa karton bekas dan sejumlah korek mancis berserakan dan barang yang tidak layak pakai atau tidak dijual lagi kepada konsumen.

Diketahui pemilik ruko tersebut bernama Abdurrahim bersama dua anak buahnya sedang melayani pelanggan di lantai satu.

“Tiba-tiba salah seorang warga bersorak dari luar ruko setelah melihat asap dari atas bangunan kemudian warga berdatangan untuk berusaha memadamkan,” kata Abudurrahim pemilik toko.

Dia menyebutkan tempat ini memang dipakai untuk penyimpanan barang yang sudah tidak layak pakai lagi.

“Lantai dua ini di pakai hanya untuk tempat barang yang sudah tidak bisa lagi di jual,” katanya.

Sementara Kapolsek Panyabungan Kota AKP.Andi Gustawi mengatakan kebakaran ini memang benar terjadi dan diduga api bersal dari lantai dua di toko Horas milik Abudurrahim.

“Untuk peristiwa penyebab terjadinya kebakaran kepolisian masih mendalami asal api dari mana dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materil di taksir mencapai puluhan juta rupiah,” katanya Sabtu (22/06/19).

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...