Marsekal Muda ( purn ) Sahrul E. Lubis Ketua Tim Pemenangan Dahlan Aswin

Panyabungan.StArtNews– Calon Wakil Bupati Mandailing Natal Aswin Parinduri yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Mandailing Natal menyambut kedatangan Ketua Tim Pemenangan Dahlan Aswin di Posko Pemenangan Dahlan Aswin yang berada di Kelurahan Sipolu Polu Aek Lapan Ahad 20/09.

Ketua Team Pemenangan Dahlan – Aswin Marsekal Muda (Purn) Sahrul E. Lubis dan Bapak Al Amin Nasution S.H beserta rombongan tiba di Mandailing Natal disambut dengan Gordang Sambilan dan diulosi oleh Calon Wakil Bupati Aswin Parinduri serta perwakilan Partai Pengusung Dahlan Aswin pada Pilkada Madina.

Seperti diketahui, dipilihnya Marsekal Muda (Purn) Sahrul E. Lubis dan Bapak Al Amin Nasution S.H satu putra terbaik Mandailing Natal ini sebagai ketua tim pemenangan Pasangan Dahlan Aswin pada Pilkada 9 Desember mendatang untuk penguatan pememenangan Pasangan Dahlan Aswin pada 9 desember 2020 nanti.

Awin Parinduri selaku Calon Wakil Bupati Mandailing Natal dalam acara itu mengatalan Selamat datang dan terima kasih pada putra daerah Mandailing Natal yang mau turun langsung dalam mensukseskan pemenangan Pasangan Dahlan Aswin pada Pilkada Desember mendatang.

Berbicara masalah perjuangan, papar Aswin, Ketua Tim Pemenangan Dahlan – Aswin yaitu Marsekal Muda (Purn) Sahrul E. Lubis dan Bapak Al Amin Nasution S.H serta rombongan, mereka telah berjibaku memperjuangkan sejumlah pembangunan yang di danai oleh APBN. dan turunnya mereka ke Mandailing bukan saat ini saja, namun setiap ada kepentingan Daerah di Pusat Bupati Drs.Dahlan Hasan Nasution selalu didampingi oleh Marsekal Muda (Purn) Sahrul E. Lubis.

Sementara itu, Marsekal Muda (Purn) Sahrul E. Lubis dalam kesempatan itu mengatakan turunnya putra putri daerah Mandailing Natal untuk memenangkan Pasangan Dahlan Aswin pada Pilkada Desember nanti tentunya karena kecintaan pada Mandailing Natal.

Sahrul E. Lubis menceritakan, Latar belakang kehadiran mereka turun mendukung Pasangan ini karena kita ingin maju . kecemburuan majunya daerah lain mendorong kita selaku putra daerah turun gunung dan hanya Pasangan Dahlan Aswin lah yang mampu mewujudkan keberhasilan pembangunan Mandailing Natal ini , dan ini merupakan Amanah dari senior senior seperti Saud Usman Nasution.

Reporter : Saima Putra

Editor : Red

Keterangan : Ketua Team Pemenangan Dahlan – Aswin Marsekal Muda (Purn) Sahrul E. Lubis dan Bapak Al Amin Nasution S.H beserta rombongan tiba di Mandailing Natal disambut dengan Gordang Sambilan dan diulosi oleh Calon Wakil Bupati Aswin Parinduri serta perwakilan Partai Pengusung Dahlan Aswin pada Pilkada Madina.

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi