Masyarakat Soroti Jalan Berlubang di Depan Pasar Baru

Panyabungan, StArtNews-Sejumlah warga Panyabungan menyoroti kondisi jalan yang berlubang di depan Pasar Baru Panyabungan. Mereka meminta Pemerintah Madina agar segera memperbaiki jalan yang kondisinya dinilai sudah memprihatinkan.

Zulvi (24), salah satu warga Panyabungan mengatakan jalan tersebut banyak dilewati oleh masyarakat baik pengguna kendaraan maupun pejalan kaki.

“Jalan itu banyak dilewati oleh masyarakat. Jalan itu juga statusnya termasuk jalan protokol yang wewenangnya pemerintah Madina. Kita berharap diperhatikan kondisinya,” katanya, Selasa (31/12).

Dia juga mengungkapkan saat hujan turun jalan tersebut sering tergenang air, bahkan sampai setinggi lutut orang dewasa atau sekitar 30 sentimeter.

“Kalau hujan turun kondisi jalan itu pasti digenangi air karena drainase (parit-red) yang di depan SPBU Panyabungan tidak dapat menampung air hujan yang turun,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemerhati sosial, Muhajir Nasution. Ia heran dengan sikap pemerintah daerah yang tidak tanggap atas kondisi tersebut.

“Itu kondisi jalan saya kira sudah sekitar dua bulan lebih begitu saja kondisinya. Saya juga yakin para pejabat juga tahu kondisi jalan tersebut, tapi tak ada mereka mau peduli,” tegas Muhajir.

Ia berharap, agar pemerintah segera melakukan perbaikan karena jalan itu banyak dipergunakan oleh masyarakat Panyabungan mau pun warga luar daerah.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi