Hak Cipta @Redaksi

Mendadak, Suheri Kembalikan Berkas Formulir Balon Bupati ke DPD Gerindra Madina

Mandailing Natal, StartNews-Muhammad Jakfar Sukhairi Nasution mendadak mengembalikan berkas formulir pendaftaran Balon Bupati ke DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal di Desa Gunung Tua, Kecamatan Panyabungan.

Dari pantauan StArtNews, Sukhairi hadir di kantor DPC Partai Gerindra pukul 17:55 WIB atau menjelang Magrib, Minggu (10/11).

Wakil Bupati aktif ini tampak mengenakan kemeja lengan panjang warna abu-abu dan memakai celana warna krem dipadu dengan peci warna hitam.

Kedatangan Sukhairi ke kantor DPD Partai Gerindra Mandailing Natal didampingi oleh timnya. Tampak ikut dalam rombongan itu anggota DPRD Mandailing Natal dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Edi Anwar, bersama tokoh masyarakat Ustaz Syahminan Rangkuti.

Kedatangan tim ini disambut langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Madina, Erwin Efendi Lubis, dan sejumlah kader partai.

Erwin menyampaikan atas nama Partai mengucapkan rasa terima kasih kepada Sukhairi Nasution serta jajarannya yang sudah mengembalikan berkas formulir pendaftaran Balon Bupati untuk Pilkada tahun 2020 mendatang.

Ketua DPRD Madina ini menjelaskan sampai saat ini semua kandidat Balon Bupati yang mendaftar di DPC Partai Gerindra sudah mengembalikan berkas formulir kecuali Dahlan Hasan Nasution.

“Selain Pak Sukhairi, tinggal satu kandidat lagi yang belum mengembalikan yaitu Pak Dahlan Hasan. Sementara kandidat lainnya seperti Pak Sofwat Nasution, Pak Sein SBN, dan Pak Aswin Parinduri serta Musthafa Bakhri Nasution juga ikut dan sudah mengembalikan,” ujaranya.

Setelah para kandidat selesai mengikuti tahapan untuk menjadi Balon Bupati di tahun 2020 dari DPC Partai Gerindra, kandidat terpilih nantinya dianggap sebagai putra terbaik yang akan diusung.

“Di sini kami tegaskan atas nama Partai kami akan mendalami siapa pun kandidatnya. Kalau dia memang sanggup mengikuti tahapan dan ditetapkan sebagai kandidat yang diusung partai itu artinya dia adalah putra daerah terbaik menurut Partai Gerindra,” sebut Erwin.

Reporter: Hasmar Lubis

Editor: Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...