Menjelang Pesta Demokrasi Bupati Ajak Masyarakat Menjauhi Fitnah

Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution

Mandailing Natal, StArtNews- Menjelang pesta demokrasi pada 17 April 2019 mendatang, Bupati Kabupaten Mandailing Natal, Drs. H. Dahlan Hasan Nasution mengajak masyarakat Mandailing Natal untuk menjauhi kegiatan fitnah. karena fitnah selain merugikan orang lain juga dapat merugikan diri sendiri.

“Mengingat pelaksanaan pesta demokrasi akan berlangsung pada bulan April yang akan datang para warga juga diminta untuk tidak terpecah belah baik di dalam keluarga maupun ditengah-tengah masyarakat karena adanya perbedaan pilihan,”kata Bupati Mandailing Natal pada acara Tabligh Akbar Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang dilaksanakan di Desa Sitinjak Kecamatan Batang Natal, Rabu (30/1/2019).

“Selain itu Saya mengharapkan agar kita semua senantiasa menjauhi fitnah dan tetap mematuhi para pemimpin apalagi pemimpin tersebut pemimpin yang baik,”

Psada kesempatan tersebut Bupati juga mengharapkan kepada para ulama agar tidak terjebak dalam kegiatan caci mencaci apalagi mencaci pasangan calon presiden karena peran para ulama saat ini sangat penting didalam mempersatukan ummat.

“Agar rahmat tuhan yang besar tercurah kepada kita semua marilah kita saling sayang menyayangi antar sesama,” ujarnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi