Miftahul Falah Reses di Darussalam, Warga Minta Perbaikan Infrastruktur

Panyabungan, StArtNews-Infrastruktur yang baik akan menunjang perbaikan dalam kehidupan masyarakat, termasuk ekonomi dan pendidikan. Tak mengherankan kalau perhatian pemerintah begitu besar terhadap hal ini.

Pembangunan infrastruktur pula yang mencuat pada Reses II tahun anggaran 2021 yang dilaksanakan Sekretaris Fraksi PKB Madina Miftahul Falah Nasution di Desa Darussalam, Kecamatan Panyabungan, Minggu (11/4).

Warga yang hadir dalam penyerapan aspirasi yang dilakukan politisi PKB tersebut meminta perhatian pemerintah untuk pembangunan infrastruktur di Desa Darussalam.

Dari pantauan di tempat, setidaknya warga Darussalam meminta 6 hal, yakni pembangunan jembatan sepanjang 3 meter di desa tersebut, rabat beton sepanjangn 200 meter di jalan Sunan Kali Jaga, Parit sepanjang 200 meter di jalan Sunan Jati dan pembangunan sumur bor di Salambue.

Selain perbaikan infrastruktur, warga juga meminta pengadaan kostum untuk tim sepakbola desa dan pengadaan takjil buka puasa Ramadan di masjid serta dana kegiatan MDTA Darussalam.

Miftahul Falah menyampaikan setiap aspirasi dan permintaan masyarakat akan disampaikan kepada pemerintah dan diupayakan agar ditampung dalam anggaran berikutnya.

Masa reses merupakan waktu bagi wakil rakyat melakukan kegiatan di luar masa sidang. Misalnya kunjungan kerja, tinjauan lapangan untuk menyerap aspirasi secara langsung dari konstituen dan sebagainya.

Reporter/Editor: Roy Adam

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi