Minibus Masuk Sungai Di Muara Mais, Seluruh Penumpang Selamat

Mandailing Natal, StArtNews – Mobil mini bus bernomor polisi BA 1786 WF dengan penumpang 9 orang terjun ke sungai di yang berada di sebelah kiri jalan lintas sumatera di Desa Muara Mais , Kecamatan Tambangan, Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara Jumat pagi 14/06.

Insiden ini terjadi sekitar Pukul 04:30 Wib. Saat mobil mini bus melintas dari arah Medan menuju Kotanopan tiba-tiba mobil yang di kemudikan Antoni (42) warga Pariaman Sumatra Barat oleng kekiri hingga akhirnya terjun bebas ke sungai yang berada 10 meter ke bawah dari Jalan Lintas Sumatera.

Kepolisian mengevakuasi korban sebanyak 9 orang dan membawa para korban ke puskesmas Kotanopan untuk mendapatkan perawatan insentif.

“Kejadian mobil mini bus yang terjun ke sungai batang gadis saat ini penyebabnya masih kita dalami namun dari keterangan salah satu penumpang, di saat mobil tersebut hendak membelok kekiri tiba-tiba pengemudi hilang kendali akhirnya jatuh,” kata Kasat Lantas Polres Mandailing Natal AKP. Herliandri SH.

“Tidak ada korban jiwa , 9 penumpang minibus hanya mengalami luka ringan di bagian kaki dan luka robek di pelipis mata sebagian yang lainnya tidak mengalami luka-luka”, katanya.

Saat ini warga dibantu Kepolisian masih berupaya mengevakuasi bangkai mobil dari sungai, evakuasi sendiri sulit dilakukan karena kedalaman jurang 10 meter dari jalan.

 

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...

Hak Cipta @Redaksi