Hak Cipta @Redaksi

Miswaruddin Daulay : 10 November Koni Madina yang Baru akan Dilantik

miswaruddin-daulay-10-november-koni-madina-yang-baru-akan-dilantik

Panyabungan-StArtNews direncanakan 10 November, Pengurus baru Koni Mandailing Natal, Sumatera Utara akan resmi dilantik, pelantikan sendiri akan bertepatan pada hari Pahlawan. Hal ini sudah mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Drs. Dahlan Hasan Nasution. Hal ini dikatakan Ketua Koni Mandailing Natal Miswaruddin Daulay dalam rapat persiapan pelantikan dan pembentukan panitia seminar nasional tentang sistem keolahragaan.

Miswaruddin Daulay memaparkan Koni nantinya saat pelantikan akan membuat MOU dengan stakholder atau korporasi sehingga Koni dapat mampu mengemban tugas memajukan olah raga.

Ada alasan Koni membuat MOU dengan Stakholder, tujuannya agar dapat membantu pengembangan dan pembinaan olah raga. Karena memang pengalokasian Anggaran pembinaan Olah raga di APBD Mandailing Natal belum maksimal. Ada sekitar 15 pengcab olah raga yang akan Koni kembangkan .

Tujuan MOU ini sendiri kepala perusahaan-perusahaan perkebunan, kita harapkan CSR perusahaan nanti dapat membantu Koni dalam hal Kemajuan Olah Raga.

Semangat Koni memang kata Miswaruddin Daulay menargetkan pada 2020 akan membawa kontingen untuk disertakan di ivent olah raga tingkat Nasional.

Untuk mencapai target ini, Koni memang harus bekerja keras, karena memang kendala yang dihadapai Koni Madina termasuk di bidang Anggaran dan pencapaian tujuan.

Untuk memulai ini, Koni Madina akan melaksanakan Seminar Nasional tentang sistem keolahragaan. Seminar ini nantinya akan mengajak pengurus pengcap dan anggota Koni serta para guru olah raga di sekolah.

Dengan menghadirkan guru-guru olah raga di sekolah sebagai peserta Koni ini bertujuan agar guru-guru dapat menambah bekal menciptakan para atlet olah raga melalui sekolah, papar Miswaruddin Daulay .

Seminar ini menghadirkan pemateri dari Koni Pusat Tono Suratman, Dari Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara membidangi Keolahragaan, dan Koni Provinsi serta sejumlah pemateri lainnya.

Rencananya pelaksanaan Seminar ini sendiri akan dilaksanakan usai Pelantikan Koni pada 10 November bulan depan, Papar Miswaruddin.

Reporter         : Hanapi Lubis

Editor              : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...