Hak Cipta @Redaksi

Mobil Bak Terbuka Masuk Jurang Sedalam 20 Meter Di Saba Purba

Panyabungan, StArtNews – Sebuah mobil bak terbuka berpenumpang istri dan anaknya dan pengendara sepeda motor berboncengan istri dan anak nya masuk jurang sedalam 20 meter Jalur Lintas Sumatera tepatnya  di Saba Purba Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan,Kabupaten Mandailing Natal.Sumatera Utara selasa sore 11/06.

6 orang dipastikan selamat namun mengalami luka serius patah tulang dan pendaraan di kepala 2 diantaranya anak anak.

Dari penuturan saksi mata, Aliusmar Lubis, dia tidak mengetahui persis kejadian tersebut, namun saat dia lewat kondisi mobil bak terbuka dan sepeda motor sudah di dalam jurang aek singolot.

“Saat dirinya dan sejumlah warga mengepakuasi koran, seorang anak perempuan sempat hanyut namun bisa diselamatkan, sementara seorang perempuan diduga istri pengemudi mobil ditemukan terjepit di dalam mobil dengan kondisi kaki patah.pengemudi kereta jenis supra sendiri ditemukan dekat batu tepat di pinggir sungai dengan kondisi muka lebam, diduga kepala korban terbentur batu karena dari areal kuping korban mengeluarkan darah segar.” papar Aliusmat Lubis.

Ke enam korban saat ini berada di RSU Panyabungan, belum diketahui identitas korban, namun dikabarkan korban pengemudi mobil bak terbuka adalah warga Desa Rao, Sumbar.

Kondisi ke enam.korban sendiri masih dirawat intensip di RSU Panyabungan, Evakuasi sendiri dilakukan warga dibantu Polres Mandaiking Natal.

Dari pantauan StArtNews di RSU Panyabungan, Kondisi pengemudi sepeda motor mengalami luka serius dibagian kepala , saat ini, korban belum sadarkan diri, sementara pengemudi mobil bak terbuka mengalami patah di bagian kaki kanan.

 

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...