Hak Cipta @Redaksi

Mobil Fortuner Tabrakan Dengan Truk Coltdiesel Di Saba Purba

Foto : Kondisi kedua kendaraan yang ringsek pasca lakalantas.

Mandailing Natal, StArtNews – Kejadian terjadi kamis pada siang kemarin, sebuah mobil pribadi jenis Fortuner ringsek bagian depannya akibat tabrakan dengan mobil coltdiesel di jalur tengah lintas sumatera tepatnya di desa saba purba, Kecamatan Panyabungan, Mandailing Natal. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena saat tabrakan terjadi airbag mobil Fortuner berfungsi dan menyelamatkan nyawa supir dan penumpang di dalamnya, sementara mobil coltdiesel yang ditabrak bergeser ke sebuah kebun warga dipinggir jalan.

Dari pantauan StArtNews, bagian depan mobil toyota Fortuner ini hancur, bahkan bagian mesin retak, diduga akibat kerasnya benturan yang terjadi antara kedua mobil tersebut.

Polisi Lalu Lintas dari Polres Mandailing Natal belum dapat memastikan kronologis kejadian, namun dipastikan, kedua kendaraan tersebut berlawanan arah.

Dari data Kepolisian, mobil truk coltdiesel bernomor Polisi D 9085-AD yang datang dari arah Kotanopan menuju Panyabungan sementara mobil Toyota Fortuner bernomor Polisi BB 1202-QF yang datang dari arah berlawan.

Diketahui pengemudi mobil Fortuner tersebut bernama  H.Kamil berumur 60 tuhun warga Desa Bayu Raja Kecamatan Panyabungan Selatan membawa satu penumpang yaitu istrinya yang bernama Darmawati.

Sementara itu Jajang (46) tahun diketahui sebagai pengemudi Truk warga Kampung Pala Bandung.

Kasatlantas Polres Mandailing Natal AKP.Herliandiri. SH, mengatakan, pemilik Mobil Toyota Fortuner hanya mengalami luka ringan saja, penyebab pasti kecelakaan tersebut belum diketahui  namun personil sudah mengevakuasi korban dan menderek mobil agar tidak terjadi kemacetan.

 

Reporter : Hasmar Lubis

Editor : Hanapi Lubis

 

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...