Muscab I Wushu Madina  Udin Cino Terpilih Secara Aklamasi

Mandailing Natal, StArtNews- H. Zainuddin, S.Sos (Udin Cino) terpilih menjadi Ketua Pengcab Wushu Kabupaten Mandailing Natal pada Musyawarah Cabang (Muscab) Ke I Wushu Kabupaten Mandaling Natal (Madina) dengan agenda pemilihan ketua yang yang dilaksanakan di Desa Iparbondar Kecamatan Panyabungan, Selasa (31/7).

Dalam Muscab tersebut selain dihadiri oleh para pengurus Pengcab yang ada juga dihadiri oleh Sekretaris Koni Mandailing Natal, Rahmad Rizki Rangkuti, penasehat Pengcab Wushu Madina, Safaruddin Haji dan Erwin Lubis.

Sambutan Ketua terpilih H. Zainuddin, S.Sos mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai ketua Wushu.

Untuk itu ke depan dia mengharapkan kepada semua pengurus yang ada nantinya dapat bergandeng tangan untuk membesarkan Wushu ini hingga sampai ke pelosok desa.

Menurutnya, selama ini Wushu masih terfokus di beberapa kecamatan saja, untuk itu ke depannya Pengcab ini nantinya akan ada di setiap kecamatan yang ada di Madina.

“Selain itu ke depan Madina diharapkan nantinya dapat mengirimkan atlet ke Pekan Olahraga Nasional dan event lainnya,” harap Zainuddin.

Sebelumnya Sekretaris Koni Mandailing Natal Rahmad Rizki Rkt pada saat pembukaan Musda mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peserta yang hadir dalam muscab itu.

“Koni Madina sangat apresiasi dan bangga atas adanya Pengcab wushu di Madina karena sudah menambah cabang olahraga yang ada, ” katanya.

Mengingat olahraga Wushu merupakan salah satu cabang olahraga yang pernah menyumbangkan emas bagi Indonesia pada Sea Games di Malaysia dia berkeyakinan dengan adanya Pengcab tersebut di Madina nantinya dapat menyumbangkan medali bagi Kabupaten Madina.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...