Nasdem Madina Siap Memenangkan Pileg 2019

Ketua DPD Partai NasDem Madina, M. Daud Lubis didamping Sekretaris Ali Nasution (kiri) saat menyerahkan berkas bacaleg Partai Nasdem ke KPU Madina, Senin (16/7).

Mandailing Natal, StArtNews- Untuk pemilihan Legeslatif tahun 2019 mendatang Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD NasDem) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) siap meraih hati masyarakat.

Kita siap memenangkan Pileg 2019 dengan meraih hati masyarakat, “sebut Ketua DPD Partai Nasdem Madina, M. Daud Lubis kepada Reporter StArtNews usai menyerahkan berkas bakal calon legislatif (bacaleg) 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Madina, Senin (16/7).

“DPD Partai NasDem Madina untuk pileg 2019 mendatang siap memenangkan hati masyarakat untuk menjadi partai pemenang dalam pemilu 2019 mendatang”, sebutnya.

Dan dengan bacaleg yang telah kita daftarkan ke KPU, kita yakin nantinya mereka pasti akan berjuang sepenuh hati untuk memenangkan hati masyarakat. Sejauh ini kita belum ada menemukan kendala dalam proses pendaftaran dan harapan saya kedepan hal ini akan semakin baik lagi” ujarnya.

Masih Daud, sesuai dengan 40 kursi DPRD yang akan diperebutkan semua partai politik. DPD Partai Nasdem Madina juga telah menyiapkan 40 bacaleg dari keseluruhan 5 daerah pemilihan (dapil) yang ada di Kabupaten Madina.

Terkait 30 persen keterwakilan perempuan yang menjadi syarat dari KPU. DPD Nasdem Madina telah menyiapkan 34 persen untuk keterwakilan perempuan tersebut” terangnya.

Atas kelancaran pendaftaran bacaleg hari ini perlu saya sampaikan, semua tidak terlepas dari peran serta dewan pertimbangan DPD NasDem Madina yakni Drs. Dahlan Hasan Nasution. Dan untuk ini kami ucapkan terima kasih kepada beliau” ucapnya.

Reporter : Putra Saima

Editor : Hanapi Lubis

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top
Request Lagu
Loading...